Sabtu, 18 Mei 2013

Naskah Drama : Cok Lon Out (Take Me Out ala TOSE)


Penokohan :

Harza Sitohang : Teuku Harza

Yuanisa Ul : Nisa Ul

Taufiq Bieber : Taufiqurrahman

Olive Atmadja : Cholif

Prof Jihad : Jihad

Haris Khan : Haris

Anang : Zikri

Syahrini : Latifa Dara

Rahmi : Syarifah Rahmi

Geubri Kapur Khan : Geubrina

Penari : Rizqa, Uchti, CR, Raeny, Pude, Uwphe

Musik theme take me out (salt n pepper – whatta man)

Dari studio nomor 7 teens of seventh channel dengan bangga mempersembahkan..

Cok lon Out…

Lampu Fade out

(4 dancers siap dipanggung )

Lampu fade in

(Musik Justin Bieber)

(Penampilan Taufiq Bieber bersama dancer)

Mari kita sambut 2 pembawa acara favorit kita Harza Sitohang dan yunisa Ul….

(Suara tepuk tangan)

( 2 host masuk ke dalam panggung)

Yuanisa ul : Yap! Masih bersama kami di acara kesayangan anda semua, Cok lon out..

Harza sitohang : pasti tentunya, dan malam ini akan hadir 3 pria single dan 18 orang ladies kita yang cantik-cantik…

Yuanisa Ul : Cantikan mana sama aku za?

Harza Sitohang : hmmpp.. semua yang ada disini, ya pasti nya cantik laa.. langsung aja kita panggil 18 orang ladies kita,

Ladieeeeeeeeeeeeeeeessssss……………

(sambil mengangkat tangan ke atas)

(Lagu Will. I am – I got it from my mama)

(Para Ladies naik ke atas panggung dari tangga tb)

(berjalan ala model)

(para ladies berdiiri berjejer menghadap penonton)

Harza sitohang : Hmm.. lihat cantik-cantik sekali para ladies kita sore ini..

Yuanisa : Ya iyalah harza, pastilah mereka ini ladies sejati kalau nggak ga mungkin ada di cok lon out.

Harza sitohang : uda pada liat kan ladies yang cantik-cantik, sekarang kita sambut 3 pria tampan yang akan membawa pergi ladies kita, buat ladies pastikan kalian semua menilai dengan benar sebelum mematikan lilinnya.

Yuanisa : langsung saja, pria single pertama kita..

Lampu fade out

(theme pink panther)

(oliv masuk kepanggung sambil bergaya)

(Reny (penari latar) membawakan jas dn pistol untuk oliv)

(para ladies terkagum-kagum melihat oliv)

Harza sitohang : (menjabat tangan oliv)

Ok, selamat datang silahkan perkenalkan dirimu..

Oliv : terima kasih, nama gue oliv, single pastinya, umur 25 tahun. Bekerja sebagai GM Perusahaan keluarga Atmadja. Gue adalah pewaris utama perusahaan Atmadja.

Harza sitohang : Baiklah ladies, tentukan pilihanmu sekarang.

(beberapa ladies mematikan lilin yang ada didepan mereka)

(tinggal 5 ladies yang masih bertahan, Laisa, Nabila, hasna, nana, rahmi)

Yuanisa : (menghampiri salah satu ladies) Dara, kenapa kamu matikan lilinnya? Dia ini cowok pewaris lho!

Dapob : nggak ah, gue takut pasti orangnya ga setia alias playboy..!

Yuanisa : kalau kamu Nauva? (bertanya dengan ladies lain)

Nonop : (menggelengkan kepala) sepertinya dia itu nggak kuat iman, ga rajin salat dan suka main wanita dechh..

(yuanisa menyodorkan mic ke zaineb)

Zaineb : Nggak ah, gue takut ditinggalin klu sama dia..

Yuanisa Ul : Oooh… pendapat yang hampir sama dari ketiga ladies ini,

Harza sitohang : Ok tinggal 5 ladies yang masih bertahan, langsung saja sekarang kita liat profil kesehariannya…

(muncul video oliv)
(tinggal 3 ladies yang tersisa, Nana, hasna, dan rahmi)

Yuanisa Ul : Nabila, kenapa kamu matiin lampunya? Padahal kamu udah bertahan jauh!

Nabila : Oliv tu ok banget, tapi… gue nggak suka cowok yang hobi berenang, tipe gue cowok – cowok yang suka sama bola…

Harza Sitohang : Ow… jadi sekarang tinggal 3 ladies yang tersisa, yaitu Nana, Hasna, dan Rahmi.. Ok, Nana kenapa kamu masih bertahan sampai saat ini? Berikan alasanmu..

Nana : Umm.. gue suka sekali gaya oliv, dan walaupun ladies lain bilang oliv ga setia, tapi gue yakin oliv cowo yang setia..

Yuanisa Ul : Ok, sekarang ladies kedua yang bertahan, Hasna

Hasna : Aku sepertinya butuh pria berkelas seperti oliv. Aku pikir, oliv bisa menjadi penerus beberapa perusahaan papaku,

Harza Sitohang : Baiklah, sekarang ladies terakhir, Rahmi

Rahmi : Ya iyalah gue bertahan, secara dia cowok tajir, berkelas, cool lagi, siapa sih yang nggak mau..

Harza Sitohang : Ow.. jujur sekali rahmi ini ya, sekarang mari kita lihat siapa yang oliv pilih.. Oliv silakan pilih salah satu diantara mereka..

Oliv : (Oliv berpikir sejenak kemudian meniup lilin nana dan Hasna)

Sori ladies, gue nggak bisa jadi pasangan kalian..

Rahmi : Ya pastilah gue yang terpilih… (Lusy – ada uang abang sayang)
Nana : (shock) Ih… Sebel decchhh!

Hasna : (menggeleng-gelengkan kepala)

Yuanisa Ul : apa alasan kamu memilih Rahmi? Dia ini cewek matre lho..

Oliv : Nggak masalah, gue kan kaya gue bisa kok menafkahi lahir dan batin, siapa bilang cewek matre kelaut aje cewek matre ke oliv aje!

(My humps – BEP)

(Oliv membawa rahmi pergi turun dari panggung dengan selendang)

Harza Sitohang : 1 pria telah menemukan tambatan hatinya, sekarang kita panggilkan pria single kedua.. Para ladies silakan menghidupkan senter cinta yang ada dihadapan kalian..

Kita sambut pria single kedua…

(Jihad naik keatas panggung)

(Oh kasihku – koes plus)

Jihad : Hi ladies, nama gue jihad, single, berumur 37 tahun. Gue seorang ilmuwan . pekerjaan gue sehari-hari melakukan percobaan-percobaan di dalam laboraturium kesayangan gue.

Harza Sitohang : baiklah ladies, tentukan pilihanmu sekarang!

(10 orang ladies bertahan, Nanda, Nabila, Syifa, Nana, Laisa, Aiza, ummi , Fara, Kiki, chaye)

Yuanisa ul : Nadya, kenapa kamu mematikan lampunya? Dia ini cowok pinter lho..

Nadeng : Umm, dia tu betul-betul bukan tipe gue.. tipe gue tu tinggi, itam manis, berjerawat , gitu…

Yuanisa Ul : kamu, (menyodorkan mic ke fara)

Fara : Jihad terlalu kutu buku banget, gue ga suka..

Harza Sitohang : Ok, sekarang tinggal 10 ladies yang bertahan.. sekarang mari kita lihat profil kesehariannya..

(video jihad muncul)

(tinggal 5 ladies yang tersisa, laisa, nanda, kiki, chaye, aiza)

Yuanisa ul : Syifa, kenapa kamu mematikan lampunya? Kamu udah jauh bertahan!

Syifa : Nggak ah.. gue ilfil liat video kesehariannya, mana mau gue pacaran di lab,

Harza sitohang : sekarang tinggal 5 ladies yang bertahan, Laisa, Nauva, Kiki, Nisa,dan Aiza dari kelima ladies ini, siapakah yang akan dipilih oleh jihad untuk menjadi tambatan hatinya…? Jihad, silahkan pilih satu diantara mereka…

(Jihad mematikan lampu Kiki) Kiki menggeleng-gelengkan kepala)

(Jihad mematikan lampu aiza dan chaye)

(sekarang tinggal nanda dan laisa)

(jihad mematikan lampu nanda)

Nanda : Hah?! Kok dimatiin sih!

Jihad : sori nanda,

Laisa : Oh god! I don’t believe it!

(jihad membawa laisa pergi dengan selendang)

(Dara manisku – koes plus)

Harza Sitohang : pria kedua telah mendapatkan belahan jiwanya… sekarang kita sambut 2 bintang tamu kita… Anang – Syahrini…

(Syahrini duduk dibangku taman)

(Reff : datang Anang dari pintu samping taman budaya)

(slesai menyanyi)

Syahrini : terima kasih buat mas Anang yang udah ngajak aku duet di lagu ini,

Anang : saya mohon doa restu untuk pernikahan kami ya..

(Anang dan syahrini kembali kebelakang panggung)

(yuanisa ul dan harza sitohang kembali)

Yuanisa ul : penampilan yang ok sekali dari mas anang armansyah dan syahrini ya..

Harza sitohang : pastinya, jadi, 2 pria telah mendapatkan pasangan hidup mereka, sekarang mari kita panggil pria single ketiga…….

(you are my Sonia –alka yagnik)

(2 penari latar membawa selendang menutupi haris )

Harris Khan : Hi ladies, nama saya harris khan. Single umur 24 tahun. Saya cowok blasteran indo- india. Profesi saya sebagai koki canai asli india.

Harza sitohang : Ok ladies, sekarang tentukan pilihanmu….

(tinggal 6 ladies yang bertahan, syifa, nadeng, Nisa, kana, desna, ummi)

Yuanisa Ul : Yap, kamu ladies yang disana.. Umm.. aiza! Kenapa kamu mematikan lampunya?

Aiza : nggak banget deh.. gue nggak suka cowok india, gue lebih suka yang bertampang western…

Harza sitohang : sekarang tinggal 6 ladies yang masih bertahan.. mari kita lihat profil keseharian Harris khan…

(Video Haris khan)

(2 ladies yang bertahan Nisa dan Ummi)

Harzzza sitohang : sekarang tinggal 2 ladies yang bertahan Nisa dan Ummi, siapakah yang akan terpilih..? Haris silahkan tentukan pilihanmu sekarang…

(Haris berpikir sejenak)

(Hampir mematikan lampu ummi, dan ternyata lampu nisa yang dimatikan)

Nisa : Oh.. (Pening memegang kepala hampir pingsan)

(ummi menahan Nisa)

Harza sitohang : wow… seorang ladies hampir pingsan,

Harris khan : maaf nisa, saya nggak bisa milih kamu…

(Haris menyambut ummi dengan selendang)

(koi mil gaya)

Yuanisa Ul : Harris, kenapa kamu memilih ummi daripada nisa?

Harris khan : Ummi, betul-betul seperti tipe saya, cantik, berwajah arab dan sepertinya dia tahan makan cane setiap hari..

Harza Sitohang : benar ummi, kamu akan tahan makan cane setiap hari?

Ummi : Insyaallah.. (dan mengangguk malu-malu)

Harris Khan : Saya sangat bahagia pada hari ini, Ibu saya pasti akan sangat bangga melihat saya ada disini bersama pasangan hidup saya..

Harza sitohang : Jadi, apa yang kamu akan lakukan apabila ibu kamu berada disini?

Harris khan : saya akan sangat terharu apabila ibu saya ad disini…

(music khabie khusie khabie gham)

(seorang wanita masuk kepanggung dengan membawa talam)

(harris hampir menangis melihat ibunya)

(Ummi menunduk sujud ke kaki ibunda haris)

(disambut oleh haris)

(dan sang ibu mempeusijuk pasangan itu)..

(Memberi coretan dikening ummi dll)

Harza sitohang : kami tim redaksi cok lon out sengaja mendatangkan ibunda harris khan jauh-jauh dari india untuk hadir di acara ini.. yaitu ibu geubri khapoor..

Yuanisa Ul : Ibu Geubri Khapoor selamat datang diacara cok lon out,

Gubri Khapoor : (hanya memberikan bahsa isyarat)

Harza sitohang : Yap, harrus khan sekarang waktunya membawa ibu dan belahan jiwa kamu keluar!

(koi mil gaya)

(haris membawa ummi keluar dengan selendang beserta ibunya)

Harza sitohang : 3 pria single kita telah mendapatkan belahan jiwanya…

Yuanisa Ul : Ok, sampai disini cok lon out sore ini..

Harza Sitohang & Yuanisa ul : see ya on the next time…!


(Parodi ini ditampilkan 8 Mei 2010, sebagai persembahan Leting 7 TOSE saat Perpisahan Leting 6)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar