Minggu, 19 Mei 2013

Artis - Artis Infotainment

Inilah artis - artis infotainment yang kerjanya wara - wiri nggak jelas di acara - acara gosip. Mungkin acara gosipnya juga kurang kerja, kenapa harus ngeliput yang begini - begini ini. Ada yang awalnya punya kasus, eh sekarang semua kegiatan pribadinya diliput wartawan, ada  juga yang ngaku - ngaku inilah itulah biar diliput. Berikut daftarnya :

1. Arya Wiguna


Awalnya orang - orang simpati sama Arya ini karena kasusnya itu, tapi kok lama - lama kemunculannya jadi makin nggak penting. Mau nembak cewek diliput, mau makan diliput, mau mau mau ini itu diliput dll.



2. Dewi Persik

                                                

Yah yang ini pasti uda pada tau kalau kerjanya cari sensasi, tapi dia juga tukang ngibul lho. Katanya main bareng Rowan Atkinson (Mr. Bean) di filmnya yang kemaren itu, nggak taunya Mr. Bean Gadungan, ternyata cuma taktik biar filmnya laku. Sumpah  bikin malu Indonesia, karena berita penipuan publik ini sampe ke media internasional, Rowan Atkinson pun sampai tahu. 

3. Jane Shalimar

                                 

Rebutan anaklah, nangis di tv karena ngaku pacarnya direbut lah, ya ampun...

4. Nikita Mirzani


yang ini nggak usah dibilang apa - apa lagi..

5. Syahrini


katanya punya pacar keturunan ningrat, punya bulu mata anti badai, tsunami, tornado, jambul khatulistiwa nusantara apa kekgitu namanya semuanya dia punya.

Sebenarnya masih banyak lagi yang susah disebutin satu -satu.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar