Selasa, 07 Mei 2013

Film Diana

(Naomi Watts sebagai Putri Diana)

Film berjudul Diana ini disutradarai oleh Oliver Hirschbiegel (sutradara film the Invasion) dia mempercayakan peran Putri Diana pada aktris Naomi Watts (yang main film King Kong). Film ini kabarnya bakal rilis tahun 2013. Film ini menceritakan kehidupan Putri Diana 2 tahun terakhir, hubungannya dengan dokter bedah Dr. Hasnat Khan dan sebelum Diana meninggal dalam kecelakaan di Paris. Mereka bertemu pada tahun 1995 di rumah sakit Royal Brompton, saat Putri Diana sedang mengunjungi salah seorang sahabatnya yang sedang dalam tahap penyembuhan pasca melakukan operasi liver. Dr. Hasnat Khan merahasiakan perselingkuhannya itu, hingga membocorkannya kepada The Telegraph di tahun 2008. Naomi Watts pun mengalami kesulitan dalam memerankan tokoh Putri Diana, seperti yang dia ungkapkan :


"Putri Diana adalah karakter tersulit sepanjang karir saya karena banyaknya tekanan dari orang-orang yang merasa mengenalnya. Faktanya hal itu berpengaruh ketika saya harus menganggap diri saya sebagai Putri Diana," ujar Naomi Watts yang dikutip dari Digitalspy.



"Saya tidak mau terjebak dengan cukup meniru ataupun sebatas bersikap sopan. Saya ingin mencoba mewujudkan karakter Diana dan mengambil inti sari dari beliau, dua hal itulah yang terpenting buat saya"



Selama ini yang saya tahu Putri Diana dekat dengan Dodi Fayed putra milyuner Mohammad Al Fayed, ternyata ada kisah lain dengan Dokter ini. Selain Naomi Watts, film Diana juga akan dibintangi oleh Naveen Andrews, Cas Anvar dan Charles Edwards yang berperan sebagai Dr Hasnat Khan, Dodi Fayed serta Patrick Jephson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar