Jumat, 24 Mei 2013

7 Makanan Favorit Anak Asrama FH

1. Mie AW


Anak Leting 9,7,8,6,5 ke atas pasti uda nggak asing lagi sama mie yang fenomenal ini. Menurut jejak pendapat dengan kawan - kawan yang udah melanglang buana di berbagai daerah Indonesia dan beberapa negara belum pernah ngerasain lagi mie instan yang diracik seenak mi aw ini. 

2. Ayam Goreng



Ayam goreng adalah lauk pauk yang jumlahnya paling dijatah, dan harus diawasi dalam pembagiannya, karena nanti ada aja yang berusaha buat nyelundupin ayam lebih didalam tumpukan nasi. Kalau makan siangnya pakai ayam, pasti anak yang baru dari ruang makan waktu masuk asrama teriak "kawan - kawan, ikannya ayaam"

3. Sambal Goreng Hati


Sarapan lebih semangat kalau makanannya sambal goreng ati ini, apalagi kalau ada kawan yang nggak bisa makan ayam, bisa dapat donor hati - hati ayam dari mereka yang alergi.

4. Nasi Goreng Telor atau Steak


Nasi goreng berada di urutan ke 4, yang ini biasanya jadi makan malam dan makannya dilengkapi dengan acar timun, nenas, dll.

5. Ikan Asin berminyak (nggak tau apa namanya)


yang ini biasanya untuk sarapan, lumayan banyak penggemarnya.

6. Keumamah (Ikan Kayu)


Kalau menu yang ini sebelum dimasak biasanya dijemur dulu didepan dapur.

7. Apapun Makanan yang dibawa Waktu Kunjungan
Yang menduduki urutan ketujuh adalah, semua makanan yang dibawa pas hari Rabu sama keluarga yang berkunjung ke asrama. Apapun yang dibawa pasti habis, tapi biasanya makanan seperti Mie Aceh, Nasi kuning dll





1 komentar:

  1. Bagi yang bingung untuk memulai usaha ayam goreng silahkan klik Sukses Usaha Ayam Goreng Crispy salam sukses :)

    BalasHapus