Selasa, 30 April 2013

5 Video Klip Indonesia Terbaik

1. Peterpan - Menghapus Jejakmu



Video klip menghapus jejakmu ini mengisahkan seorang pria yang selalu dibayang - bayangi oleh mantannya dan berusaha menghapus kenangan lamanya bersama sang mantan. Skenario vidklip ini dibuat menarik, dimana si Dian Sastrowardoyo terus mengikuti Ariel kemana pun ia pergi. Peterpan memang nggak pernah main - main dalam menggarap video klip untuk lagu - lagu mereka. Menurut saya, hampir semua vidklip band yang telah berganti nama menjadi Noah ini bagus - bagus, pake kamera film yang membuat kualitas videonya sangat bagus. Mereka sering memakai bintang lux atau model terkenal menjadi model vidklip lagu mereka seperti Tamara Bleszynsky, Mariana Renata, Karenina, Ardina Rasti dll. 

2. Peterpan - Tak ada yang Abadi 



Rasanya seperti nonton film thriller selama liat vidklip Tak ada yang abadi ini. Video klip Indonesia cukup  bikin merinding mungkin karena pengaruh dari musiknya juga. Vidklip ini memang pantas kalau dimasukan ke dalam jajaran vidklip terbaik. 

3. Naif - Posesif



Vidklip ini modelnya adalah Avi yang menjadi transgender dan bernyanyi - nyanyi di depan personil Naif. Sebenarnya saya kurang suka vidklip  ini, tapi lirik lagunya yang bagus.

4. Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir



5. Dewi Gita - Kekaguman Cintaku




Video klip Godai Aku lagi dari Agnes Monica juga termasuk bagus, tapi ada beberapa adegan yang mencontoh vidklip Christina Aquilera - Lady Marmalade. kemudian mencontoh adegan - adegan film Jumper, across the universe (saat dibangsal) dll. Selain itu vidklip Samsons - Hey gadis juga termasuk vidklip terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar