Jumat, 08 Maret 2013

Why I love The Walking Dead

Kali ini saya posting tentang serial tv yang pertama kali saya suka.Yep The Walking Dead, dan kenapa serial ini layak disukai. Saya juga akan sedikit membandingkan TWD dengan Resident Evil, walaupun RE bukan serial tv, tapi genrenya sama. BEberapa alasan saya suka TWD :
1. Alur cerita yang nggak bikin bosan dan zombie epidemi bisa saja terjadi.


Kalau soal alur cerita, jangan disamain sama serial tv atau shitnetron lokal ya, jauh sekali. Selain itu, zombie epidemi bisa aja betul - betul terjadi didunia nyata. Saya salah satu penggemar film zombie, tapi tergantung filmnya kayak apa. Contohnya Resident Evil, filmnya yang pertama oke, tapi yang kedua dan seterusnya mengecewakan buat saya. Saya memang nggak pernah main game RE, sayapun bukan gamer. Tapi setahu saya film ini melenceng juga dari gamenya. Ini film zombie apa action, walaupun the walking dead juga ada actionnya, menurut saya RE udah jauh melenceng. belum lagi zombie nya udah ber EVOLUSI -.-
Zombie konyol ala resident evil
 zombienya TWD, ga pernah berevlousi
Itu sangat mengecewakan. Zombie yang jelas awalnya itu muncul karena virus, berevolusi jadi bisa nembak, nyerang manusia pake senjata, hancurin gedung dan terakhiiiiiiiiir zombienya ada tentakel dimulut, oh big NO. Sangat absurd. Kalau mau zombie ya zombie aja, nggak usah berevolusi kayak film alien gitu! sekalian aja datang alien, monster, dll dll. Udah RE ganti genre aja! Anggap saja sekalian ngungkapin rasa kecewa saya sama RE, dan saya sudah punya TWD sekarang, untungnya much better.

2. Ada Bang Daryl
Setiap penggemar the walking dead, pasti suka sama tokoh yang satu ini. Daryl Dixon! yang diperanin sama norman reedus, saya sebelumnya pernah nonton film yang aktornya norman reedus, kayak pandorum n messenger scarecrow 2, tapi kurang berkesan. tapi diTWD saya sadar he's talented apa karena tokohnya aja yang pembawaannya keren. Rasanya bakal aman terus kalau ada Daryl disamping walaupun lagi diserbu zombie. Kalau kalian masih asing sama nama norman reedus. liat aja video klip lady gaga yang judas, dia yang jadi judasnya.

3. karakter utama ga selalu lama bertahan
Nggak seperti kebanyakan film atau serial tv, main karakter menyebalkan kayak ibu diatas ini seringnya terus bertahan. tapi akhirnya tokoh lori mati jg setelah dibedel perutnya buat ngelahirin bayi perempuan. tapi ya, TWD lebih baik tanpa Lori.

4. Young Couple yang Tak Menye - Menye
Glenn dan Maggie my fav couple.. Pasangan ini memang top, nggak berlebihan, ceweknya nggak menyebalkan, nggak nyusahin dan cuma bisa tereak minta tolong. Maggie salah satu yang diandalkan digrup Risk. Dalam beberapa waktu aja, dia sudah ahli menghadapi zombie dan sangat mandiri. Bukan tipikal cewek yang termehek-mehek. Beda dong sama Maryjane Spiderman, atau Nikita Willy disinetron, bisanya nangis dan nangis terus. Glenn, satu - satunya Asian boy digrup Rick adalah salah satu karakter yang saya suka selain Daryl.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar