Jumat, 12 April 2013

Film genre Thriller Suspense yang Layak diTonton

1. Se7en. rating imdb 8.7, rottentomatoes 85%


Film ini menceritakan 2 orang dektektif, Somerset (Morgan Freeman) dan Mills (Brad Pitt) menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang berkaitan dengan Seven Deadly Sins yaitu Gluttony, Greed, Sloth, Lust, Pride, Wrath, dan Envy. Yang pertama kali dibunuh adalah pria obesitas yang menggambarkan dosa "Gluttony" atau Kerakusan, yang kedua adalah seorang pengacara menggambarkan Greed atau Keserakahan, ketiga pengedar narkoba sekaligus fedofil menggambarkan Loth "Kemalasan", Mills dan Somerset akhirnya berhasil menemukan apartemen si pembunuh berantai yang tidak pernah meninggalkan jejak ataupun sidik jari saat membunuh ini dan ternyata ia bernama John Doe. John Doe menyerahkan diri ke kantor polisi dengan berlumuran darah. Siapakah 2 korban terakhir yang menggambarkan dosa "envy" dan "wrath" yang ia bunuh? Untuk jawabannya sebaiknya ditonton sendiri, karena film ini termasuk salah satu film dengan ending yang mengejutkan. Belum lagi disuguhi kecerdasan John Doe dan alasan mengapa dia membunuh para korbannya. 

2. The Silence Of The Lambs. rating imdb 8.7, rottentomatoes 95%

Agen FBI baru Starling (Jodie Foster) sedang memecahkan kasus Bufallo Bill yang menyandera anak perempuan senator AS. Dalam memecahkan kasusnya Starling harus berdiskusi dengan Dr. Hannibal Lecter pembunuh berantai kanibal yang kini menjadi napi di penjara khusus. The Silence Of The Lambs adalah novel kedua dari novel Thomas Harris. Namun novel ini yang pertama diangkat ke layar lebar. Sedangkan novel pertamanya difilmkan 11 tahun kemudian. Awalnya novel pertamanya sudah diangkat kelayar lebar tahun 1986 namun box officenya sangat rendah.


3. Red Dragon. Rating imdb 7.2, rottentomatoes 68%

Will Graham (Edward Norton) agen FBI kembali dari masa pensiunnya karena diminta mantan bosnya untuk  menyelidiki serial killer Tooth Fairy. Will kini harus kembali bekerja sama dengan orang yang membuatnya koma yaitu Dr. Hanibal Lecter untuk mengungkap kasus Tooth Fairy ini.

4. Red Eye. rating imdb 6.4, rottentomatoes 79%




5. Taken. rating imdb 7.9, rottentomatoes 58%

                                                  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar